Ini Dia Video Gol: Real Madrid 3-0 Dortmund (Liga Champions)

Ini Dia Video Gol: Real Madrid 3-0 Dortmund (Liga Champions)Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, akhirnya Real Madrid telah berhasil mendapatkan modal yang sangat menguntungkan bagi mereka saat melawan Borussia Dortmund, Kamis, 3 April 2014.

Los Blancos telah menang dengan skor sangat memuaskan, yaitu 3-0. Suatu kemenangan yang akan sangat menguntungkan bagi Madrid pada leg kedua nanti yang gelar di kandang Dortmund, Signal Iduna Park.

Pertandingan baru saja berjalan 3 menit pada babak pertama, Gareth Bale langsung memperlihatkan kepada seluruh fans Madrid yang bersorak sorai melalui gol yang ia ciptakan. Kemudian gol kedua yang diciptakan oleh Isco dimenit ke-27 yang menjadikan skor menjadi 2-0 sampai turun minum.

Masuk di babak kedua, sang bintang, Cristiano Ronaldo baru menciptakan gol terakhir Madrid dimenit ke-57. Gol yang di buat tersebut telah mempunyai arti sendiri bagi Ronaldo. Saat ini ia berhasil menyamai rekor Lionel Messi dan legenda Milan, Jose Altafini yang berhasil mencetak 14 gol dalam satu musim. Bahkan saat ini Ronaldo berpeluang besar untuk melampauinya.

Bukan hanya itu, dalam pertandingan ini juga menjadikan caps Ronaldo yang ke-100 di ajang Liga Champions.

Kick off leg kedua akan dimulai pada hari Rabu, 9 April 2014, pukul 01.45 WIB.