Iniesta : Madrid Adalah Lawan Yang Kuat, Tapi Kami Bisa Menang

Iniesta : Madrid Adalah Lawan Yang Kuat, Tapi Kami Bisa MenangTerkait persaingan dengan Real Madrid, Andres Iniesta menyebut seteru abadinya itu makin sulit ditundukkan. Namun untuk laga pertama Piala Super Spanyol, dia yakin bisa menang di Santiago Bernabeu.

“Setiap tahun tim (Madrid) semakin baik dan baik lagi dan evolusi dalam sepakbola membuat Anda meningkatkan kemampuan untuk lebih baik lagi,” sahut Iniesta dalam sebuah konferensi pers.

Setelah berhadapan sampai lima kali musim lalu, Madrid dan Barcelona akan memulai kembali rivalitas keduanya. Bahkan sebelum La Liga Primera mulai bergulir, dua klub terbaik Spanyol tersebut sudah akan baku hantam di Piala Super Spanyol, yang leg pertamanya digelar akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Sama seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya yang berlangsung panas dalam tensi tinggi, laga kali ini juga diprediksi sengit. Barcelona, disebut Iniesta, bukan cuma siap membawa pulang trofi tapi juga memetik kemenangan di Santiago Bernabeu.

“Kami mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin. Berlatih dengan baik dan juga bermain dengan baik. Pertandingannya sudah dekat dan tim akan datang untuk menunjukkan daya saing. Saya tidak berpikir apakah akan mendapat hasil baik atau yang terburuk, tapi saya menantikan pertandingan itu dan motivasi untuk meraih titel pertama. Anda harus menang,” lanjut Iniesta di AS.