Inilah Isi Lengkap Surat dari Perpisahan Valdes untuk Barcelona

Inilah Isi Lengkap Surat dari Perpisahan Valdes untuk BarcelonaVictor Valdes telah menulis surat untuk Barcelona, dengan mengatakan ucapan selamat berpisah untuk Barcelona. Kiper utama Blaugrana itu sangat berterima kasih atas partisipasi serta dukungan semua pihak yang telah membantunya di sepanjang karir profesional dirinya.

Saat ini Valdes telah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya di Barcelona musim ini. Selain itu, dirinya juga tidak akan menyaksikan laga terakhir Barca melawan Atletico Madrid, sebab ia tengah berada di Jerman untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Inilah isi lengkap surat dari perpisahan Valdes:

Akhirnya datang saat untuk mengucapkan selama tinggal, selama tinggal untuk semuanya. Sayangnya, saya tidak bisa mengucap selamat tinggal sembari bermain sepakbola, seperti yang saya inginkan, namun itulah kehidupan dan tahun ini sudah cukup berat untuk saya. Saya memiliki banyak waktu untuk mengenang kembali dari mana saya dan sudah menjadi seperti saya. Satu-satunya hal yang terlintas dalam periode nostalgia saya adalah orang-orang yang sudah membantu saya untuk berada di sini. Surat ini saya dedikasikan untuk mereka.

Untuk Oriol Tork, Jose Antonio Pozanco, Juan Manuel Asensi, Ursicinio Lopez, Albert Benaiges, Antonio Olmo, Juan Carlos Perez Rojo, Pep Segura, Quique, Costa, Joan Villa, Jordi Castel…Guru Olahraga yang sudah membuat saya menjadi seorang atlet. Saya selalu ingat mimpi saya. Orang-orang yang membuat seorang bocah 10 tahun menjadi seorang penjaga gawang yang akan bermain di Camp Nou, 10 tahun kemudian. Terima Kasih semuanya!

Terima kasih untuk Louis van Gaal, karena menunjukkan keberanian untuk bertaruh pada talenta yang hanya ia sendiri bisa saksikan. Ia mulai membangun sejarah di klub, yang mana saya amat merasa beruntung bisa menjadi bagian di dalamnya. Terima kasih.

Terima kasih untuk Frank Riijkard, karena memberi saya rasa percaya diri dan membuat saya merasakan kejayaan bermain di Piala Eropa di Paris dengan tangan saya sendiri. Di manapun anda berada, saya ulangi, hidup saya akan terus berutang pada anda.

Terima kasih Pep, karena telah membuka pintu untuk bermain bagi saya, untuk menjadi pemandu saya menuju sukses, dan kita menemukannya bersama bukan?

Terima kasih Tito! Di manapun anda berada, saya berterima kasih pada anda karena telah mengajarkan kami caranya dan tidak hanya menang sebagai tim, namun juga karakter dan kekuatan yang dibutuhkan untuk menjalani hidup.

Terima kasih untuk semua rekan yang sudah sama-sama berjuang mempertahankan kebanggaan emblem ini setiap hari, karena telah membuat saya menjadi bagian yang penting dari kelompok ini bertahun-tahun lamanya. Karena ketika semuanya terasa sulit, kita masih terus bersatu. Terima kasih kawan-kawan!

Dan tentu saja, saya tidak ingin melupakan yang paling penting dalam diri saya, selama 12 tahun terakhir sebagai seorang profesional mengenakan seragam ini, para penggemar setia saya. Mereka yang tak peduli apapun yang terjadi, selalu memberikan dukungan pada saya, sesuatu yang selalu dibutuhkan oleh petarung manapun. Kalian selalu bangga pada saya, kalian selalu mendukung saya di setiap pertandingan, memberikan energi positif yang tidak pernah saya lupakan, yang selalu saya rasakan hingga saat ini, karena tanpa itu, saya tidak akan bisa melakukan ini sendirian.

Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya semua memohon pada anda sekalian untuk tidak berhenti mendukung saya.