Inter Mampu Hadapi AS Roma

Inter Mampu Hadapi AS RomaDi bawah asuhan Gasperini, Inter mencatatkan hasil buruk. Kekalahan dari AC Milan, Palermo dan Trabzonspor menjadikan start terburuk La Beneamata di awal musim sejak yang terakhir nyaris 90 tahun lalu.

Akhir pekan ini, Inter kembali menghadapi ujian berat dengan kedatangan Roma di San Siro. Duel ini pastinya akan ketat karena kedua kubu sama-sama tengah memburu kemenangan pertama.

Dukungan ribuan Interisti digunakan sebagai motivasi tambahan buat La Beneamata. Pertandingan ini diyakini Gasperi akan jadi titik awal kebangkitan timnya.

“Ketika anda jatuh mudah untuk bangkit. Tepikan dulu tahayul pertimbangan, saya yakin besok kami akan memainkan pertandingan yang bagus,” yakin dia seperti dikutip Football Italia.

“Belakangan kami dibilang tengah berada di dalam badai. Tapi itu hanya terlihat dari luar saja, bukan dari dalam. Dan itu bukan masala dengan tim atau klub.|

“Itu yang terpenting. UNtuk ini, saya pikir bahwa kami siap untuk menunjukkan sebuah respon yang penting,” harap Gaperini.

Pertandingan ini diyakini turut akan mempengaruhi kelanjutan karier Gasperini bersama Inter. Jika Nerazzurri kembali gagal menang, niscaya kursi kepelatihannya makin kencang digoyang.