Inter Milan Menjadi Ujian Sesungguhnya Buat Juve

Inter Milan Menjadi Ujian Sesungguhnya Buat JuveJuve saat ini dengan 16 poin dan belum pernah kalah ada di puncak. Ini merupakan awal yang bagus bagi mereka yang punya misi mengembalikan kejayaannya musim ini.

Akhir pekan ini mereka akan melawat ke Giuseppe Meazza untuk melawan Inter Milan, raksasa yang kini tengah limbung dan terpuruk di urutan ke-16.

Jika menilik dari klasemen, Juve tentu lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh. Apalagi penampilan Inter kini masih tak konsisten. Tapi penyerangnya asal Montenegro, Mirko Vucinic, tak mau anggap menganggap remeh La Beneamata.

Menurutnya Inter masih lah merupakan tim hebat dan laga pada Minggu (30/10) dinihari WIB itu akan jadi ujian awal Juve dalam rentang sepekan. Setelah bertandang ke kota Milan, mereka akan menghadapi Napoli di Juventus Arena.

“Mereka ada tim yang hebat dan sangat kuat,” sahut Vucinic kepada La Stampa yang dilansir Football Italia.

“Inter mulai mengembalikan performanya dan Anda bisa lihat bagaimana sentuhan Claudio Ranieri. Dua laga ini (kontra Inter dan Napoli) akan menunjukkan siapa kami sebenarnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Vucinic pun turut memuji Ranieri yang dinilainya sebagai sosok tepat untuk membangkitkan Inter kembali. Tentu Vucinic tahu seperti apa kemampuan Ranieri karena pernah bekerja sama saat di AS Roma selama dua musim.

“Saya akan mengeluarkan Ranieri dari Inter jika itu memungkinkan. Dia benar-benar membangkitkan Inter kembali, seperti dia lakukan bersama kami di Roma,” tuntas Vucinic.