Irwin : Spurs Bukan Sebagai Pesaing Gelar Juara

Irwin : Spurs Bukan Sebagai Pesaing Gelar JuaraLegenda Manchester United Denis Irwin tidak melihat Tottenham Hotspur sebagai pesaing gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Irwin meyakini rival terberat Manchester United adalah rival sekota mereka, yaitu Manchester City yang saat ini ditangani pelatih asal Italia Roberto Mancini.

“Perjalanan musim ini masih sangat panjang dan tim-tim akan banyak menjatuhkan poin. Sesederhana itu, saya pikir kita akan mengetahuinya bulan depan atau lebih,” ujar Irwin ManUtd.com.

“Apa yang anda lihat pada pertandingan United, ini akan menjadi sulit. Tetapi City juga akan menjalani laga yang sulit, begitu juga dengan Tottenham. Mereka akan bertemu hari Minggu nanti (22/01). Tetapi karena itulah anda berada di liga ini, yaitu untuk memainkan laga-laga sulit. Ini adalah bagian dari Liga Primer Inggris.”

“Spurs telah melakukan hal luar biasa hingga sampai ke posisi mereka sekarang. Tetapi City adalah rival utama kami. Saya tidak berpikir anda membantah bahwa kedua tim Manchester tersebut lebih baik di paruh pertama kompetisi.”