Ivan Rakitic : Italia Adalah Tim Yang Hebat

 Ivan Rakitic : Italia Adalah Tim Yang HebatJelang pertemuannya dengan Italia, gelandang Kroasia Ivan Rakitic memuji calon lawannya tersebut sebagai tim yang hebat. Salah satu alasannya, menurut pemain Sevilla tersebut, adalah komposisi tim asuhan Cesare Prandelli tersebut yang mengkombinasikan para pemain tua dan pemain-pemain muda.

“Saya kira Italia akan menjadi sangat kuat pada turnamen kali ini. Mereka memiliki skuat yang merupakan gabungan antara para pemain muda dan para pemain berpengalaman yang sudah melalui sejumlah turnamen, jadi mereka akan menjadi lawan berat bagi kami,” kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir Sky Sports.

Pada partai perdananya melawan Spanyol, Italia memang memainkan sejumlah pemain muda seperti Mario Balotelli, Leonardo Bonucci, Sebastian Giovinco, dan Emanuele Giaccherini. Mereka dipadu dengan para pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, serta Daniele De Rossi.

“Saya tahu kekuatan Italia dan Spanyol. Tim-tim tersebut memiliki peluang sangat besar untuk melakukan hal yang sangat baik di turnamen ini jadi kami perlu membuat penampilan terbaik,” kata Rakitic yang juga bermain di Euro 2008 lalu.