Jack Rodwell Resmi Bergabung Di City

Jack Rodwell Resmi Bergabung Di CityManchester City akhirnya mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan Jack Rodwell dari Everton. Demikian dilansir laman City.

Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan City untuk mendapatkan Rodwell, tapi pemain berusia 21 tahun ini sudah sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun bersama juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

Rodwell akan memakai jersey nomor 17 di The Citizen. Pemain yang pernah memperkuat dua laga Inggris ini menyatakan dirinya sudah siap menjalani debut bersama klub pada pekan depan.

“Saya menikmati kesempatan bermain bersama para pemain terbaik di dunia, dan meneruskan pengembangan kemampuan saya,” ujar Rodwell kepada laman resmi klub.

“Akan menjadi pengalaman mengesankan untuk menjalani debut di hadapan mereka jika saya terpilih masuk tim untuk pertandingan pekan depan [melawan Southampton di laga pembuka].”

“Kerja keras dimulai hari ini, saat saya memulai membantu memberikan kontribusi kepada klub untuk mendapatkan banyak gelar. Musim ini telah diawali dengan sangat bagus setelah memenangi Community Shield.”