Jack Wilshere Memuji Mentalitas Pemain Arsenal

Jack Wilshere Memuji Mentalitas Pemain ArsenalGelandang Arsenal Jack Wilshere memuji mentalitas timnya yang membuat timnya meraih tujuh kemenangan tandang secara beruntun di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Arsenal meraih kemenangan ketujuh akhir pekan lalu ketika mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Stadium of Light. Wilshere menilai timnya telah meneruskan semangat yang telah dibangun dari musim lalu.

“Saya pikir kami meneruskan performa musim lalu. Ada mentalitas di akhir musim kemarin bahwa kami harus meraih kemenangan. Kami harus menggapai posisi ke-empat,” ujar Wilshere seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Kami meneruskan itu ke musim ini, sejauh ini, terutama dengan hasil tandang. Kami tampak bermain dengan sangat baik di markas lawan dan saya harap kami bisa menempatkan performa itu di kandang.”

“Kami semua sangat kompak. Kami memiliki beberapa pemain yang luar biasa dan telah bersama selama empat atau lima tahun, kebanyakan dari kami. Kami mulai membangun persahabatan sejati dan saya pikir itu terlihat di atas lapangan.”