Jan Vertonghen Enggan Perpanjang Kontraknya Di Tottenham Hotspur

Jan Vertonghen  Enggan  Perpanjang Kontraknya Di Tottenham HotspurBek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengaku enggan memperpanjang kontraknya dengan pihak klub.

Sebelum ini, Vertonghen melalui agennya sempat mengungkapkan bahwa pemain internasional Belgia itu mungkin akan segera memperpanjang kontraknya bersama Spurs setelah negosiasi awal berjalan positif.

Namun dalam keterangan terbaru, mantan pemain Ajax Amsterdam itu berucap tidak akan memperpanjang kontraknya meski ia mengaku bahagia di White Hart Lane.

“Saya tidak akan menandatangani [kontrak] itu, tidak,” ujar Vertonghen dikutip dari BT Sport. “Kami sepakat untuk tidak melakukannya.

“Saya lebih memilih untuk tidak mengatakan alasannya. Saya masih memiliki kontrak untuk empat tahun. Saya bahagia di klub ini dan saya pikir mereka bahagia dengan saya. Demikian.

“Saya sangat bahagia, kami memiliki seorang manajer yang bagus, kami memiliki sebuah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain bagus.

“Skuat ini sangat besar dan Anda harus bekerja keras untuk bermain di setiap pertandingan, dan saya harap saya bisa segera bermain kembali.”