Jarvis: Rossi Sangat Berpeluang Juarai MotoGP 2014

Jarvis: Rossi Sangat Berpeluang Juarai MotoGP 2014Pada MotoGP Qatar lalu, Rossi telah berhasil finis kedua di belakang Marc Marquez. Dari hasil ini dapat disimpulkan bahwa Valentino Rossi masih bisa membuktikan untuk meraih gelar juara dunia musim ini, hal tersebut telah dinyatakan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

Dengan uji coba pramusim yang dilakukan Rossi pun sangat menjanjikan, Saat ini Rossi sangat serius untuk bisa mengancam dominasi dari Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa musim ini.

“Musim ini, Rossi menghadapi keseriusan yang sama dengan pembalap lain. Ia sudah kembali ke “rumah” setelah dua tahun yang buruk bersama Ducati dan sangat ingin menang. Ia sudah berubah,” kata Jarvis kepada MCN.

Saat ini Jarvis pun tidak ragu untuk mengatakan kalau Rossi merupakan calon juara musim ini. “Ia memulai musim ini dengan konsentrasi tinggi. Ia memperhatikan semua detail dan kita sudah lihat hasilnya di Qatar. Saya yakin Vale bisa meramaikan perebutan gelar. Inilah ambisinya. Ia sudah sangat dekat dengan Marc, jadi ia calon juara musim ini,” katanya.