Jenson Button Waspadai Kebangkitan Red Bull

Jenson Button Waspadai Kebangkitan Red Bull Pebalap McLaren Jenson Button meyakini Red Bull akan kembali menunjukkan performa terbaiknya di GP Malaysia, akhir pekan ini. Menyusul hasil kurang memuaskan yang diterima mereka di seri pembuka.

McLaren menunjukkan dominasinya di GP Australia dengan menempatkan Button sebagai juara dan Lewis Hamilton di podium ketiga.

Sementara di kubu ‘Banteng Merah’ Sebastian Vettel harus puas finis runner-up dan rekan se-timnya Mark Webber hanya menduduki posisi keempat.

Button yakin benar Red Bull akan melakukan sejumlah peningkatan pada balapan di Sepang, Minggu (25/3) . Meski begitu, pebalap Inggris itu siap bertarung demi mencatatkan kemenangan beruntun.

“Ada beberapa mobil yang mungkin tidak mendapat hasil terbaik seperti yang diharapkan. Saya yakin Red Bull akan sangat cepat di balapan ini,” ucap Button di The Sun.

“Saya tidak merasa sesi kualifikasi (GP Australia) berjalan baik buat mereka, dan Seb malah meluncur ke gravel pada saat latihan. Tapi mereka sungguh cepat saat balapan, jadi mereka akan juga cepat di balapan akhir pekan nanti.”

“Ini mengembangkan apa yang Anda punya dan mendapatkan yang terbaik dari apa yang dimiliki dan mereka belum mendapatkanhal itu, tapi saya yakin kami juga demikian. Tidak cuma McLaren yang di depan, kami punya banyak saingan ini ini menarik,” pungkas juara dunia 2009 itu.