Jika Hadapi Barcelona, Neymar Akan Berdoa

Jika Hadapi Barcelona, Neymar Akan BerdoaSantos sukses menjuarai Copa Libertadores 2011 untuk lolos ke Piala Dunia Antarklub yang digelar 8-18 Desember mendatang. Di sini, Santos berpeluang berhadapan dengan Barca di final.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan mereka punya pemain terbaik dunia di timnya, tapi kami akan memainkan sepakbola kami sendiri jika kami bertemu mereka,” ujar Neymar di situs FIFA.

“Jika pada akhirnya kami menghadapi Barcelona, kami akan bertanding sengit. Melawan Barcelona adalah tugas sangat berat. Aku pikir tidak ada taktik tertentu yang dapat digunakan. Kami hanya harus berdoa, minta bantuan Tuhan dan berusaha sekuat tenaga,” lanjut penyerang Brasil itu.

Tentu untuk bisa sampai ke final untuk memiliki peluang bertemu Barca, Santos terlebih dulu harus melewati babak semifinal yang juga menjadi partai pertamanya di ajang itu.

“Sebelum kami bisa memikirkan final atau mungkin menghadapi Barcelona, kami harus memainkan partai pertama yang sangat penting dan berisiko. Tentu saja kami ingin sampai ke final,” lugas Neymar.

Musim panas ini pemain berusia 19 tahun itu terus dihubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Real Madrid yang merupakan seteru berat Barca di Spanyol.