John McEnroe Jagokan Novak Djokovic Memenangi AS Terbuka

John McEnroe Jagokan Novak Djokovic Memenangi AS TerbukaPetenis asal Serbia, Novak Djokovic, dijagokan bakal memenangi turnamen grand slam AS Terbuka. Hal itu seperti diungkapkan eks petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, John McEnroe.

Djokovic tampil mengecewakan saat saat berlaga di dua ternamen terakhir yang diikutinya. Baik di Rogers Cup dan Cincinnati Master, dia cuma melaju sampai babak ketiga.

Jo-Wilfried Tsonga menjadi penakluk Djokovic di Rogers Cup. Sementara itu, petenis asal Spanyol, Tommy Robredo, yang mengalahkan petenis yang memang menyandang status unggulan pertama di seri grand slam terakhir di tahun ini.

Sementara itu, pesaing terdekatnya, Roger Federer, malah sedang tampil bagus-bagusnya dalam dua turnamen yang sama. Di Rogers Cup, dia keluar sebagai runner-up, sementara di Cincinnati Master sukses menjadi juara setelah mengalahkan David Ferrer.

Kendati demikian, pemegang gelar juara empat AS terbuka, McEnroe sudah mempunyai tetap memilih Djokovic sebagau unggulan di AS terbuka.

“Saya akan memberikan sedikit, sedikit unggulan untuk Djokovic berdasarkan dari lima yang terbaik. Dia lebih muda dan dia akan sedikit lebih mudah untuk melaju jauh jika dibandingkan dengan Roger di tahap ini. Sedikit lebih mudah,” kata McEnroe di Reuters.

“Bergantung pada apa yang terjadi di laga-laga sebelumnya, jika mereka bermain di final, beberapa di antaranya akan berhubungan dengan tenaga yang tersisa dari pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.