John Terry : Target Chelsea Kuasai Premier League

Target Chelsea Kuasai Premier LeagueJohn Terry optimistis Chelsea akan kembali menjadi penguasa di Premier League. Keyakinan kapten The Blues ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kehadiran pemain-pemain anyar telah membuat Chelsea kini semakin kuat.

Hal itu diungkapkan Terry setelah Chelsea sukses menekuk tuan rumah Burnley 3-1 pada laga pembuka Premier League, dini hari tadi. Pada pertandingan itu, Diego Costa, Thibaut Courtois dan Cesc Fabregas mampu tampil gemilang bersama skuad lawas Chelsea.

“Kami telah melakukan beberapa perekrutan penting. Diego Costa datang dan dia sangat luar biasa malam ini. Dia mencetak gol dan ini start bagus untuk dia,” kata Terry dilansir Soccerway.

“Kami berharap dapat memenangkan Liga. Itu target kami tahun ini. Dan ini akan jadi Liga yang sangat sulit dan kami telah melihat kualitas tim lain di pekan ini. Tapi, yang terpenting kami mendapat 3 poin dan kami menatap laga selanjutnya,” kata Terrry.

Di pekan kedua nanti, Chelsea yang kini memimpin klasemen sementara Premier League akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge.