Jorge Pautasso Belum Puas Atas Kemenangan Barca 4-1

Jorge Pautasso Belum Puas Atas Kemenangan Barca 4-1Pelatih Barcelona, Jorge Pautasso tampaknya tak puas dengan kemenangan besar yang diraih Barcelona atas Almeria 4-1 di Camp Nou dini hari tadi. Asisten manajer klub yang memimpin El Barca menyusul hukuman yang diterima Gerardo Martino tersebut menganggap klub ini masih belum cukup tajam dalam menyelesaikan kesempatan emas untuk menciptakan gol di depan gawang.

Dari keempat gol kemenangan tuan rumah dini hari tadi dicetak oleh Alexis Sanchez, Carles Puyol, Xavi, dan Lionel Messi. Tim dari Barcelona sukses memperdekat  jarak dengan Real Madrid di klasemen sementara tinggal hanya satu poin, tapi bagi  masih khwatir mengenai tumpulnya lini depan dari kubu Barcelona.

“Kami sangat banyak membuat peluang untuk menciptakan sebuah gol, tapi kami harus perlu lebih sigap untuk menyelesaikannya,” tutur Pautasso.

“Pada babak pertama berlangsung kami bermain dengan luar biasa, secara konsisten kami menciptakan kesempatan untuk mencetak gol dan kami bisa menguasai bola. Setidaknya 10 peluang yang kami memiliki  untuk mencetak gol. Tapi hal yang paling penting bagi saya adalah kami bisa membuat banyak peluang yang sangat berbahaya,” kata Pautasso.