Jose Mourinho: Saya Sangat Membenci Pemain Yang Suka Diving

Jose Mourinho: Saya Sangat Membeci Pemain Yang Suka DivingPelatih Chelsea Jose Mourinho berjanji untuk mengkritik keras siapapun pemainnya yang ia nilai melakukan diving, karena ia sangat membenci sikap itu.

Mourinho melontarkan pernyataan itu terkait dengan beberapa insiden kontroversial di Liga Champions, di mana Neymar dianggap bertindak berlebihan ketika dilanggar Scott Brown dan Mario Balotelli berakting agar AC Milan mendapat hadiah penalti saat menghadapi Ajax.

“Saya telah memberitahu pemain-pemain saya berkali-kali, saya membenci itu. Itu sangat buruk,” ujar Mou. “Dan mencari-cari kartu merah untuk pemain lain adalah hal memalukan.”

“Saya tidak mengatakan akan mencadangkan seseorang. Mungkin pemain yang sangat penting untuk saya dan berbuat kesalahan dan mungkin saya tidak akan mencadangkan dia. Tetapi saya akan mengkritik keras dia. Dan jika suatu hari, saya meraih kemenangan, di mana salah satu pemain saya bersikap tidak benar, saya akan mengatakannya.”

“Di beberapa negara, jika Anda tidak melakukannya, Anda dianggap naif karena yang lain melakukan hal itu. Tetapi Anda dapat melihat contoh di Liga Champions pekan ini, apa yang terjadi di Glasgow dan Amsterdam. Dan bagi saya, itu cukup menyedihkan.”