Juventus Semakin Mendekat dengan Scudetto

Juventus Semakin Mendekat dengan ScudettoDengan mengalahkan Udinese, Juventus semakin mendekat dengan scudetto ketiga mereka atas kemenangan secara berturut-turut. Walaupun begitu, La Vecchia Signora telah menyadari bahwa AS Roma tak akan begitu saja untuk menyerah.

Gol yang diciptakan oleh Sebastian Giovinco dan Fernando Llorente telah membawa Juve menang dengan skor 2-0 atas Udinese di Friuli, Selasa (15/4/2014) dinihari WIB. Dari kemenangan tersebut membuat jarak Juve dan Roma di papan klasemen tetap berada pada delapan poin.

Disisa lima pertandingan sampai akhir musim, peluang Juve untuk mempertahankan gelar juara makin terbuka lebar. Bianconeri kini tinggal memerlukan delapan poin saja di sisa musim untuk aman dari incaran AS Roma.

“Sampai saat ini kami harus terus berjuang. Karena kami tahu kalau musim belum selesai dan kelihatannya Roma tidak akan menyerah. Untuk itu, kami pun tak akan menyerah dan selalu fokus dalam pertandingan untuk mendapatkan juara,” kata Allenatore Juve, Antonio Conte, kepada Sky Sport Italia.

Di giornata 34 nanti, Juve akan melawan Bologna di kandang sendiri. Conte menyarankan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap fokus dan terus mendapatkan poin penuh.

“Saat menjamu Bologna nanti itu merupakan pertandingan yang paling penting tepatnya pada hari Sabtu. Anak-anak tahu itu, mereka tahu Roma tidak akan menyerah,” sambungnya.

“Roma selangkah lebih maju pada akhir pekan lalu dan kami selangkah lebih maju pada hari ini. Saya sangat mengharapkan Juventus Stadium yang penuh sesak dan mendorong kami menuju kemenangan,” kata Conte.