Juventus Tak Akan Jual Vidal di Klub Mana Lain

Juventus Tak Akan Jual Vidal di Klub Mana LainCEO Juventus, Beppe Marotta, telah menegaskan bahwa timnya tak berniat untuk menjual Arturo Vidal ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas ini. Marotta menyatakan bahwa Juventus akan mengeluarkan sekuat tenaga untuk menahan kepergian Vidal.

Gelandang internasional asal Chile ini belakangan telah dikabarkan akan menjadi buruan utama Manchester United. Tetapi, Marotta mengatakan bahwa, Vidal beberapa kali pernah mengatakan bahwa dia bahagia untuk bertahan di Juventus Stadium.

“Dia pemain Juventus dan faktanya kami tak pernah menempatkan dia dalam daftar jual. Banyak klub tertarik dengan dia, tapi kami tak pernah berada pada meja negosiasi. Kami berusaha menahannya,” jelas Marotta, seperti dilansir Football-Italia.

“Kami melakukan itu karena pengalaman, saya akan katakan bahwa banyak pemain yang memutuskan masa depannya sendiri. Tapi, dia (Vidal) berulangkali mengatakan bahagia menetap di Turin,” lanjutnya.

Selain itu, Marotta juga menambahkan bahwa kepergian pelatih Antonio Conte, yang telah digantikan dengan Massimiliano Allegri juga tak akan mempengaruhi masa depan Vidal. Dia yakin mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut tak akan ngotot untuk hijrah ke Old Trafford musim panas ini.

“Jika apa yang saya rasakan saat ini terkonfirmasi, kami akan sangat senang untuk meneruskan kerjasama dengan dia (Vidal),” kata Marotta.

Sikap Juventus yang tak ingin menjual Vidal tentu membuat United yang ingin mengaetnya harus gigit jari. Setan Merah dikabarkan mulai mencari pemain alternatif lain, gelandang AS Roma, Kevin Strootman, menjadi bidikan selanjutnya.