Kalah di Copa, Masalah Barca Bertambah

Kalah di Copa, Masalah Barca BertambahPada pekan kemarin saat Barcelona menghadapi musuh terbesarnya Real Madrid di final Copa del Rey kekalahan yang dialami oleh Barcelona masih menyisakan catatan buruk untuk sang raksasa Catalan.

Diberikan dengan hasil akhir 1-2 di Estadio Mestalla, Blaugrana sudah dipastiakn untuk tidak mendapatkan satu trofi lagi dimusim ini. Dan kemudian ssat ini mereka telah di ambang finis tanpa mendapatkan gelar dengan hanya menyisakan satu asa di liga, dan mereka pun harus bersaing secara ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Dalam statistik mencatatkan semenjak 2008, Barca diketahui tak pernah mengalami kegagalan dalam salah satu dari tiga gelar, entah itu di liga domestik, piala domestik maupun piala Eropa.

Kemudian, hasil buruk yang diperoleh kemarin memberikan mereka kekalahan ketiga di pertandingan resmi dalam tiga kompetisi yang berbeda, pertama kali dalam 115 tahun sejarah klub. Kekalahan ketiga beruntun tersebut juga yang pertama dalam kurun lebih satu dekade atau kali terakhir periode Januari-Februari 2003 silam.