Kalahkan Hull City, Bekal Arsenal Masuki Periode Sulit

Kalahkan Hull City, Bekal Arsenal Masuki Periode SulitArsenal bakal menjamu Hull City sebelum memasuki pekan-pekan penuh tantangan selama bulan Desember ini. Kemenangan wajib hukumnya buat The Gunners demi bekal memasuki periode sulit dan menjaga posisi puncak klasemen.

Arsenal dan Hull akan berhadapan di Emirates Stadium, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB nanti. Berdasarkan catatan pertemuan dan melihat laju ‘Gudang Peluru’ sejauh ini, tuan rumah jelas sangat diunggulkan.

Delapan dari sembilan pertemuan terakhir dengan The Tigers sukses dimenangi tim asuhan Arsene Wenger. Sejauh ini, Arsenal juga punya rekam jejak yang oke di kandang dengan hanya satu kali kehilangan poin dari 15 pertandingan terakhir liga.

Sementara Hull justru punya catatan buruk di laga away, yang makin menguntungkan Arsenal. Dari 30 pertandingan terakhir di liga, mereka hanya mampu menang satu kali.

Dengan demikian, Arsenal bisa menjadikan laga ini bekal untuk memasuki pekan-pekan sulit ke depan, sekaligus mempertahankan keunggulan empat angka atas Chelsea. Usai menghadapi Hull, lawan-lawan seperti Everton, Napoli, Manchester City, Chelsea, dan Newcastle United telah menanti tim London utara tersebut.

Kendati demikian, Aaron Ramsey dkk. tetap patut waspada karena lawannya itu punya bekal bagus. Akhir pekan lalu Hull sukses menundukkan Liverpool 3-1 dan telah bertekad mengulangi hal yang sama di Emirates Stadium.