Kalahkan Murray, Dimitrov Melanjutkan ke Final

Kalahkan Murray, Dimitrov Melanjutkan ke FinalAkhirnya mimpi Andy Murray terputus untuk melaju ke babak final Abierto Mexicano Telcel di Acapulco, setelah Dimitrov menyingkirkan unggulan kedua tersebut pada babak semifinal yang berlangsung Sabtu 1 Maret 2014.

Pada pertandingan tersebut, Sebenarnya Murray sanggup mengunci kemenangan pada set pertama dengan poin 4-6. Akan tetapi, Dimitrov sanggup memberikan perlawanan yang cukup kuat pada set kedua sehingga dia mampu menyamakan kedudukan setelah menang 7-6(5).

Hingga set ketiga, Murray pun dipaksa bermain. Lagi-lagi Dimitrov menyulitkan petenis asal Inggris Raya itu dan memaksa laga hingga tiebreak. Sehingga pada akhir pertandingan di set ketiga tersebut, Dimitrov keluar sebagai pemenangnya dengan skor 7-6(3).

Dengan kemenangan yang dia dapatkan, Dimitrov pun berhak untuk melanjutkan ke final. Tidak hanya itu dia juga mampu merubah rekor pertemuan menjadi 3-1 masih dengan keunggulan Murray. Petenis Bulgaria ini akan berhadapan dengan Kevin Anderson dari Afrika Selatan di partai utama.

“Saya merasakan seperti kemenangan terbaik dalam karier saya,” ungkap Dimitrov . “Saya selalu berpikir kalau Andy adalah pemain yang sangat luar biasa. Di sini kami semua tahu bahwa bagaimana dia bersaing. Saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain hari ini.”