Kalahkan Toronto Raptors, Miami Heat Masih Belum Tergoyahkan

Kalahkan Toronto Raptors, Miami Heat Masih Belum TergoyahkanMiami Heat masih belum terkalahkan dalam tiga laga yang sudah dilakoni di ajang basket NBA. Saat berhadapan dengan Toronto Raptors, mereka menang dengan skor 107-102.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, Miami, Senin (3/11/2014) siang WIB, Heat unggul 10 poin saat dua kuarter awal. Mereka mengumpulkan 64 poin dan kemasukan 54 angka.

Di dua kuarter ketiga, kedua tim mengumpukan poin sama banyak, yakni 23 angka. Margin 10 angka untuk keunggulan Heat pun tetap terjaga.

Di kuarter pamungkas, Raptors yang mencoba mengejar ketertinggalan mampu mengumpulkan poin lebih banyak dari Heat. Bisa mengoleksi 25 poin, tapi mereka juga tak bisa menyamai koleksi poin Heat, sebab kemasukan 20 poin. Saat laga berakhir, Heat menang 107-102.

Tampil sebagai top performer dalam pertandingan ini adalah pemain Miami, Dwyane Wade, dengan double-double 19 poin dan 11 rebound yang dibikin.

Ini merupakan kemenangan ketiga Heat secara berurutan di NBA. Sebelumnya, mereka mampu menaklukkan Philadelphia 76ers dan juga Washington Wizard.

Di pertandingan lainnya, Golden State Warriors juga berhasil mencatatkan kemenangan ketiga musim ini. Berhadapan dengan Portland Trail Blazers, mereka menang dengan skor 95-90.

Dua kemenangan Warriors lainnya dibukukan saat berduel melawan Sacramento Kings dan Los Angeles Lakers.

Pertandingan lain hari ini, New York Knicks mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 96-93. Sementara itu, Sacramento Kings menaklukkan Los Angeles Clippers 98-92.