Kegagalan Di Liga Champions Membuat United Termotivasi

Kegagalan Di Liga Champions Membuat United TermotivasiTernyata ada sisi positif dari kegagalan Manchester United di Liga Champions musim ini, setidaknya di mata Antonio Valencia.

Gelandang asal Ekuador itu menilai United lebih termotivasi untuk meraih sukses pascakegagalan tersebut.

Kekalahan telak dari Manchester City dan kegagalan di Piala Liga juga ikut menginspirasi pemain untuk bisa lebih baik lagi.

“Kekalahan itu sangat membekas di benak kami. Saya merasa kegagalan tersebut tak diperkirakan, dan demikian juga kegagalan di Piala Liga juga menjadi tamparan keras bagi kami,” kata Valencia, Kamis (29/12).

“Pukulan paling telak adalah di Liga Champions karena kami adalah klub besar dan kami diharapkan bisa bersaing untuk memenangi gelar, tidak hanya lolos dari fase grup.”

“Kami bisa sampai final tahun lalu dan menyakitkan keluar di babak awal, tapi kami menggunakan rasa sakit itu untuk hal lain.”

“Pemain kini berlatih lebih keras dan kami menghadapi setiap partai dengan sikap yang lebih ngotot karena kami harus memenangi sesuatu. Apakah itu Liga Primer Inggris, Liga Europa atau Piala FA, kami harus memastikan kami masih akan terlibat didalamnya dan terus fokus.”

“Yang terpenting adalah kami bisa terus meraih poin demi poin dan membangun momentum,” tandasnya.