Keperkasaan Miami Heat Terkandas Di Tangan Houston Rockets

Keperkasaan Miami Heat Terkandas Di Tangan Houston RocketsDalam pertarungan sengit antara Miami Heat melawan Houston Rockets, akhirnya kekuatan Miami Heat terkandas di tangan Houston Rockets. Dengan skor akhir 106-103, akhirnya Heat harus mengakui kekalahan dari tuan rumah lewat.

Di saat pertandingan berlangsung, Center Dwight Howard bermain sangat gemilang dengan mendapatkan 22 poin dan 16 rebound. Dalam permainan Howard tidak bekerja sendirian, karena James Harden juga ikut memberikan 21 poin untuk Rockets.

Kelihatannya James sepertinya sangat terlihat kecapean karena ia kemarin bertanding melawan Charlotte Bobcats. Hal itu bisa terlihat karena bintang Heat hanya sanggup membuat 22 poin, setelah kemarin sempat mencetak rekor 61 poin. Sedangkan Dwyane Wade dan Michael Beasley sama-sama memberikan 24 poin.

Di Toyota Center terjadi duel sengit, Rabu 5 Maret 2014. Setelah sempat tertinggal dengan skor 76-86, tapi Heat sanggup menyamakan skor menjadi 93 sama lewat dua tembakan yang dilakukan oleh Wade.

Dalam pertandingan yang tersisa tiga menit terakhir, Rockets kembali menjauh setelah Patrick Beverley melakukan lay-up untuk mengubah papan skor menjadi 104-95. Di sisa-sisa pertandingan, Heat kembali mencoba bangkit dari ketertinggalan setelah Beasley melakukan lemparan tiga angka untuk mengubah skor menjadi 103-106.

Di detik terakhir pertandingan, James mendapatkan kesempatan untuk menyamakan skor. Tapi, kali ini tembakannya tidak mendapatkan poin dan Rockets berhasil mempertahankan kemenangan.