Ketahuan Dugem, Fred Tolak Main

Ketahuan Dugem, Fred Tolak MainMedia-media setempat melaporkan, pada Rabu (3/8) malam kemarin Fred dan rekan setimnya Rafael Moura mengunjungi sebuah bar dekat pantai di Ipanema, Rio de Janeiro. Ditemani wanita, mereka terlihat meminum koktail khas Brasil, ‘caipirinhas’.

Setelah kedua pemain dan partnernya itu meninggalkan bar tersebut, Fred dan Moura tiba-tiba dikejar-kejar dan “ditekan” beberapa fans di mobilnya. Mereka mengungkapkan kekecewaaan dan kekesalahannya, karena kedua pemain itu minum-minum sehari sebelum pertandingan.

Atas kejadian itu, Fred yang bulan lalu ikut membela tim Samba di Copa America di Argentina, meminta pelatihnya tidak memainkan dia di pertandingan yang dimaksud, yakni melawan Internacinal, hari Jumat (5/8).

“Si pemain meminta untuk tidak dipilih untuk pertandingan malam ini, melawan Internacional di Engenhao (Olympic Stadium). Fred mengaku tidak fit secara psikologis untuk bermain, karena ia merasa terancam dari episode (di bar) tersebut … di sebuah restoran hari Selasa lalu,” demikian pernyataan Fluminense, seperti dikutip Reuters.

Fred yang pernah bermain untuk Lyon, sudah dua musim membela Fluminense. Di level timnas, penyerang berusia 27 tahun itu baru mengantongi 15 caps sejak 2005 dan mencetak enam gol.