Ketenangan Leonardo Kembali Diusik

Ketenangan Leonardo Kembali DiusikLeonardo memang mengakhiri musim debutnya di Inter tak jelek-jelek amat. Ia mampu meraih trofi Coppa Italia dan finis sebagai runner up Seri A.

Namun kegagalan membawa Nerazzurei mempertahankan titel Seri A dan Liga Champions disinyalir kursi Leonardo terus digoyang hingga saat ini. Meskipun Moratti mengaku tak masalah dengan hal itu dan masih mempercayakan Leonardo hingga kontraknya berakhir dua tahun lagi.

Kini rumor itu kembali terangkat lagi dan kabarnya Leonardo akan segera kembali ke klub lamanya Paris St Germain untuk duduk sebagai Direktur Teknik itu.

Wacananya adalah Inter akan menggantinya dengan eks pelatih Chile Marcelo Bielsa, sosok yang mungkin bisa membawa Alexis Sanchez keluar dari Udinese. Bahkan Football Italia melansir kabar jika Moratti sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih asal Argentina itu.

Selain Bielsa ada juga nama lain yakni pelatih Prancis yang jgua mantan bek Inter, Laurent Blanc dan juga pelatih Porto Andre Villas Boas.

Tak ingin kabar itu semakin liar beredar, maka Moratti pun mengeaskan jika dirinya tak melakukan pembicaraan dengan pelatih manapun termasuk Bielsa. Leonardo dikatakannya saat ini tengah berlibur di kampung halaman.

“Aku telah berbicara dengan Leonardo. Dia sedang berlibur di Brasil. Aku tidak ingin menanggapi rumor-rumor yang beredar,” tegas Moratti di situs resmi Inter.

“Tidak ada kontak dengan Bielsa, aku menyanggah itu. Leonardo adalah pelatih kami dan dia salah satu yang terbaik,” tuntasnya.