Kini Mancini Tampak Sedikit Melunak Soal Masa Depan Tevez Di City

Kini Mancini Tampak Sedikit Melunak Soal Masa Depan Tevez Di CityHubungan Tevez dengan City dan Mancini memburuk setelah si penyerang Argentina dikabarkan menolak bermain saat hendak diturunkan menjadi pemain pengganti lawan Bayern Munich di Liga Champions bulan lalu.

Segera setelah insiden itu terjadi, Mancini melontarkan reaksi keras. Saat ditanyakan apakah Tevez “sudah habis”, si Italiano pun dengan lugas mengiyakan.

Pertanyaan serupa kembali diterima Mancini menjelang laga City kontra Aston Villa akhir pekan ini, meskipun para reporter sebelumnya sudah dilarang menayakan seputar hal tersebut.

Kali ini Mancini tidak serta-merta meniadakan masa depan Tevez di City seperti sebelumnya. Ia hanya menjawab tidak tahu dan memilih fokus ke hal lain.

“Aku tidak tahu, Aku tidak tahu,” jawab Mancini seperti dikutip Reuters.

“Maaf, tapi aku pikir akan lebih baik untuk membicarakan Aston Villa saja,” lanjutnya.

Tak habis akal, para reporter pun lantas coba mengait-ngaitkan Villa dengan Tevez, dengan menanyakan peluangnya bermain di laga tersebut. Namun, Mancini juga tak mau menanggapi.

Setelah skorsing dua pekan, Tevez sudah kembali ke City dan mulai berlatih, meski itu ia jalani secara terpisah. Penyelidikan lanjutan juga masih dilakukan City terkait masalah seputar Tevez, menyusul adanya dugaan pelanggaran kontrak.