Kobe Bryant Cedera Lagi Tiga Bulan

Kobe Bryant Cedera Lagi Tiga BulanBintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant masih digayut cedera. Hasil pemeriksaan dari dokter Steve Lambardo menunjukkan kondisi lututnya masih belum sembuh. Dia perlu istrahat lagi minimal tiga pekan mendatang.

Pemain veteran yang sudah 18 tahun main di NBA itu masih mengalami rasa sakit dan bengkak di lutut kiri.

Kobe Bryant yang saat ini berusia 35 itu tak dimainkan sejak 17 Desember 2013 lalu.

Rata-rata per pertandingan, Kobe Bryant mencetak 13,8 poin, 6,3 asis, dan 4,3 rebound. Presentase tembakannya 42,5 persen dalam enam pertandingan musim ini. Namun dia sudah tidak main dalam 30 pertandingan Lakers. termasuk tak main dalam 19 laga Lakers pertama musim ini karena cedera kaki kiri.

Jika Bryant tak main tiga pekan lagi maka dia baru main lagi pada 14 Maret. Hanya tinggal 17 pertandingan tersisa buat Lakers di musim reguler. Saat ini Lekers belum aman masuk zona playoff.

Pelatih lakers, Mike D’Antony sempat ditanya tentang kemungkinan Bryant main lagi usai Lakers kalah 92-101 dari Boston Celtics.

Saya tidak tahu, itu di luar wewenang saya. Kita lihat saja nanti. saya tak punya jawabannya, kata Antony.

Saya tahu ini berat buat dia dan tahu ini jadi tahun yang sangat berat. Saya hanya berharap dia akan segera sehat lagi, kata Pau Gasol, teman Kobe Bryant.

Hari senin (24/2) ini, Lakers akan menjamu Brooklyn Nets pada laga yang digelar di staples Center. Lakers masih menempati peringkat 14 atau kedua terbawah di klasemen wilayah barat. Catatan pertandingannya, Lakers baru meraih 19 kemenangan dan sudah 36 kali kalah.

sementara itu pada pertandingan NBA kemarin, Minnesota Timberwolves sukses mengungguli Utah Jazz dengan skor 121-104. Kevin Love tampil impresif dengan membukukan 37 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Ini menjadi tripel dobel pertama dalam karirnya.

selain Love, Ricky Rubio juga tampil memukau dengan mencetak 15 poin. Di tim Jazz, angka tertinggi di cetak oleh Enes Kanter (25poin).

Kemenangan juga diraih oleh Atlanta hawks. Menjamu New York Knick, mereka menang 107-98 di Philips Arena.