Kolombia Bertahta Di Grup A

Kolombia Bertahta Di Grup ADalam pertandingan di Nemesio Camacho, Bogota yang berakhir Rabu (3/8/2011) pagi WIB, Kolombia menundukkan Mali dengan skor 2-0.

Jose Adolfo Valencia membuka skor di menit 23. Los Cafeteros harus menunggu amat lama untuk mencetak gol keduanya yang lahir dari James Rodriguez tak lama menjelang laga usai.

Sementara itu, di laga sebelumnya Prancis menghidupkan peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Korea Selatan 3-1.

Gilles Sunu membawa Le Bleus mempimpin di menit 27 sebelum disamakan oleh Kim Yong-Uk di menit 59. Prancis memastikan kemenangan usai menyarangkan dua gol telat dari Gueida Fofana di menit 81 dan Alexandre Lacazette di masa injury time.

Dengan demikian Kolombia bertahta di klasemen sementara Grup A dengan nilai enam. Sedangkan Korsel dan Prancis berada di bawahnya dengan nilai tiga sementara Mali menjadi juru kunci tanpa nilai.

satu tiet lain masih bisa diperebutkan tiga tim lainnya karena di laga pamungkas Prancis akan berhadapan dengan Mali dan Korsel bertanding melawan Kolombia yang sudah pasti lolos.