Korut Tahan Imbang Inggris, Argentina Taklukan Meksiko

Korut Tahan Imbang Inggris, Argentina Taklukan MeksikoInggris bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pertama di Grup F. Sementara itu, Argentina menang tipis kala berjumpa dengan Meksiko.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Atanasio Girardot, Medellin, Kolombia, para pemain muda Inggris tak mampu membobol gawang Korea Utara kendati banyak peluang yang mereka peroleh.

Dari statistik yang dilansir oleh Soccernet, Inggris melepaskan sebanyak 12 tendangan sepanjang pertandingan, menghasilkan empat shots on goal, namun tak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Di sisi lain, Korut hanya menghasilkan empat tendangan dan dua di antaranya tepat sasaran. Hasil ini menempatkan Inggris di posisi dua klasemen sementara dengan nilai 1, sama dengan nilai yang dikantongi Korut.

Posisi puncak klasemen Grup F dipegang Argentina yang menang 1-0 atas Meksiko. Gol tunggal ‘Tim Tango’ diciptakan oleh pemain yang baru saja dibeli oleh AS Roma, Erik Lamela.

Gol pemain berusia 19 tahun itu terjadi di menit 69, bak menyempurnakan penampilannya sepanjang laga. Tercatat, Lamela menjadi pemain dari kubu Argentina yang paling banyak melepaskan tendangan pada pertandingan tersebut.

Satu pertandingan lainnya, yakni laga di Grup E antara Austria vs Panama juga bernasib sama seperti Inggris vs Korut, yakni berakhir tanpa gol.