Kroos Belum Berikan Jawaban Soal Masa Depannya

Kroos Belum Berikan Jawaban Soal Masa DepannyaToni Kroos yang merupakan gelandang Bayern Munich, masih belum mengetahui mengenai masa depannya. Sampai saat ini ia belum mau meladeni pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan mengenai kabar untuk pindah ke Liga Inggris pada musim depan.

Sampai saat ini Kroos diketahui belum menandatangani perpanjangan kontrak di Bayer Munchen. Hal ini dipicu karena spekulasi bahwa pemain muda Jerman tersebut akan segera pindah dari Allianz Arena. Sementara beberapa klub sudah pada antri untuk mendapatkan pria asal Jerman ini.

Untuk saat ini klub yang sudah mendekat dengan Kroos adalah Manchester United. Karena, manajer MU, David Moyes, telah menyatakan minatnya untuk mendapatkan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut agar bisa bergabung di klubnya musim depan.

Saat ditanya mengenai masalah ini, Kroos menjawab dengan sikap kalem. “Jangan khawatir, Anda semua akan diinformasikan pada waktunya,” kata Kroos saat menjawab pertanyaan wartawan.

Pep Guardiola yang merupakan Pelatih Bayern, sudah mengatakan kepada Kroos untuk tetap bertahan di Bayer. Tapi, pria asal Spanyol tersebut tak akan menghalangi Kroos jika memang keinginannya untuk pergi.

Tapi jika Kroos jadi pergi, Bayern sudah punya penggantinya. Belum lama ini, FC Hollywood berhasil mendapatkan Sebastian Rode dari Eintracht Frankfurt. Rode akan mulai bergabung dengan skuad Bayern pada 1 Juli 2014.