Kualifikasi Euro 2016, Robert Lewandowski Ingin Taklukan Jerman

Kualifikasi Euro 2016, Robert Lewandowski Ingin Taklukan JermanPartai lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang mempertemukan Polandia dan Jerman di Warsawa pada Minggu (12/10) dini hari WIB nanti akan menghadirkan momen menarik bagi Robert Lewandowski.

Bomber Polandia itu akan melawan banyak rekan seklubnya di Bayern Munich di kubu lawan, termasuk kiper Manuel Neuer yang akan menjadi kapten Jerman di laga tersebut. Ia pun mencanangkan target untuk bisa menaklukkan kawannya itu.

“Saya memiliki memori indah setiap kali melawan Manuel, seperti saat saya mencetak gol Bundesliga pertama saya saat melawan Schalke yang dikawal olehnya. Semoga di laga ini saya bisa melakukannya lagi,” ujar Lewandowski.

“Oleh televisi Jerman, saya banyak ditanyai terkait hal ini [menjebol gawang Neuer]. Namun ini adalah Polandia versus Jerman dan saya tetap akan sama bahagianya ketika rekan setim saya yang mencetak gol,” tegasnya.

Lewandowski sejauh ini sudah mencetak empat gol di kualifikasi Euro 2016, yakni ketika menggilas Gibraltar 7-0 pada partai pembuka Grup D, September lalu.