La liga : Siapa Yang Terbaik Musim Ini

BarcaMadridHilang hanya satu bulan untuk pertandingan besar pertama musim. Madrid baru dan Di Maria Ozil set melawan Barcelona Messi, Xavi dan perusahaan. Pertemuan bahwa semua dgn curiga melihat kaki langit.

Ini akan menjadi akhir pekan 28 November pemilihan di Catalunya tetapi tidak memiliki tanggal tetap untuk pertemuan tersebut. Anda bahkan bisa pergi ke Senin sehingga tidak mempengaruhi pelaksanaan pemilu di Barcelona.

Akan pertempuran untuk menentukan Liga dan Nou Camp akan menjadi tahap di mana mereka hadapi dari Mourinho Madrid dan Barca de Guardiola. Dua ide sepak bola, dua filsafat yang saling bertentangan tentang hal itu, tahun demi tahun, mari kita ingat game untuk Barca, meskipun keunggulan musim terakhir di liga terbaik di dunia.

Villa melengkapi teka-teki

Hilang hanya satu bulan untuk pertandingan besar pertama musim. Yang baru Madrid dan Di Maria Ozil terhadap set Barcelona Messi. – 2 Barcelona memiliki musim panas yang sangat sibuk, meskipun ada beberapa tambahan. Kisah Cesc dan Ibrahimovic menyembunyikan terdengar keluar penandatanganan David Villa, salah satu terkemuka skor di Piala Dunia. Dengan kedatangan Spanyol, mesin yang menjalankan Guardiola tampaknya telah menemukan potongan terakhir dari gigi Anda. Mekanisme pengenalan yang terbaik adalah dua tahun keberhasilan akumulasi.

Namun, Villa tampaknya bertentangan dengan tujuan. kerja dan komitmen mereka sama dengan yang telah membuat mereka sukses di Gijón, Zaragoza dan Valencia namun bola tidak masuk. Striker tampaknya membawa sial dan menyebabkan penembakan ke bagian bawah liga. Isu lain yang tertunda untuk Barca pertandingan di Camp Nou. Perseteruan Barca telah terbang tahun ini dan beberapa poin Alicante dan Mallorca. Selain itu, peristiwa Sporting seperti Kopenhagen atau tidak menggembirakan.

Madrid bersinar bahkan setengah

Hilang hanya satu bulan untuk pertandingan besar pertama musim. Yang baru Madrid dan Di Maria Ozil terhadap set Barcelona Messi. – 3 Di sisi lain, Real Madrid memulai kursus dengan terbang warna. kepemimpinan-Nya di liga dan Liga Champions, yang belum mengakui tujuan, hal itu menunjukkan pekerjaan baik José Mourinho dalam tim putih. Beradaptasi Ozil pemain seperti Di Maria atau Khedira adalah berita terbaik, ditambah dengan ledakan pemain seperti Marcelo. Tujuannya, seperti biasa, tetap merupakan milik pasangan-Cristiano Ronaldo Higuain.

Kami juga menemukan bayangan di pembuka musim Madrid. Keluaran dari Bernabeu muncul tersedak seperti terjadi di Majorca, di Kota Valencia Timur. Cangkir, juga berhasil mengubah imbang tanpa gol di Murcia. Yang blot lain untuk Real Madrid adalah status beberapa pemain diidentifikasi oleh berdiri dan hampir dilupakan oleh pelatih karena penampilannya, seperti dalam kasus Karim Benzema dan Pedro León.