LeBron James Sangat Berperan Dalam Kemenangan Heat

LeBron James Sangat Berperan Dalam Kemenangan HeatPenampilan impresif ditunjukkan oleh LeBron James saat Miami Heat menundukkan Toronto Raptors 95-89 di laga lanjutan NBA. Ia menyumbangkan 30 angka dari total poin yang dikumpulkan oleh Heat.

Menjamu Raptors di American Airlines Arena, Senin (6/2/2011) pagi WIB, Heat mampu memimpin 31-27 di kuarter pertama. Tuan rumah mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan keunggulan tipis 53-48.

Di kuarter ketiga, Heat tampil baik saat mampu mencetak 22 angka dan merapatkan pertahanan hingga hanya kemasukan 14 poin. Alhasil, Heat pun mampu unggul 75-52.

Di kuarter terakhir, Raptors yang ingin mengejar ketertinggalan tampil ofensif dengan mencetak 27 poin. Sial bagi tim besutan Dwayne Casey, Heat mampu mencetak 20 angka sehingga keunggulan enam poin untuk tuan rumah bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada laga kali ini James yang sukses mencetak 30 angka dinobatkan sebagai top performer. Performa apik guard berusia 27 tahun itu mengantarkan Heat meraih kemenangan ke-10 dalam 12 kali pertandingan terakhir.

Sementara itu pada pertandingan lain yang digelar di TD Garden, Boston, tuan rumah Boston Celtics menundukkan tamunya Memphis Grizzlies 98-80.

Tampil sebagai penampil terbaik pada laga itu adalah Kevin Garnett yang mengoleksi 21 poin, sembilan rebound dan dua assist.