Lee Chong Wei Telah Berhasil Membuktikan Kualitasnya

Lee Chong Wei Telah Berhasil Membuktikan KualitasnyaDalam kejuaraan All England, Lee Chong Wei telah berhasil membuktikan kualitasnya setelah mengalahkan pebulutangkis dari Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-17 di babak pertama.

Hanya dalam waktu 28 menit saja , Chong Wei yang berstatus sebagai pemain pertama yang mampu membaca permainan dari Tanongsak. Dengan waktu yang tak lama pebulutangkis asal Malaysia untuk mengunci pertandingan.

Untuk  itu, Chen Long yang telah menjadi pesaing utama Chong Wei juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan perlawanan pemain dari Denmark, Viktor Axelen dengan tiga set, 10-21,21-15 dan 21-12.

Dari hasil yang didapatkan oleh Chen Long yang sempat kalahkan di set pertama, Chong Wei tidak terkejut dengan hal itu. Menurut dia , kalau kejuaraan ini selalu menjadi motivasi bagi pebulutangkis yang mempunyai peringkat di bawah.

“Dalam Kejuaraan All England ini adalah permainan yang mempunyai banyak karakter dan hal itu bukan sebuah kejutan untuk melihat para pemain yang memiliki peringkat yang rendah untuk mengalahkan seorang pemain yang berperingkat tinggi,” kata Chong Wei, Kamis (6/3/2014).

“Menurut saya  turnamen ini sangat istimewa dan unik. Pasti semua pemain ingin memenangkan gelar di sini,” tandasnya.