Lorenzo Akui Perubahan Rossi di Musim Ini

Lorenzo Akui Perubahan Rossi di Musim IniDalam MotoGP 2014, Jorge Lorenzo yang merupakan pembalap Movistar Yamaha MotoGP telah mengatakan kalau teman setimnya yaitu Valentino Rossi kini telah bangkit dan bahkan bisa dikatakan kalau sudah sepadan dengannya, Marc Marquez maupun Dani perdosa.

“Saya akui perubahan Rossi di musim ini. Tahun ini Rossi sangat berbeda dengan tahun kemarin, Tahun lalu ia selalu tertinggal di belakang kami, tapi sekarang sudah berbeda. Terbukti waktu selama uji coba pramusim ia selalu tampil baik dan hasilnya juga bagus. Yang jelasnya dia sudah lebih dekat dan sama dengan kami,” kata Lorenzo.

Pembalap yang bernomor 99 ini (Lorenzo), menurutnya kalau Rossi yang sudah mulai mendapatkan keinginannya, karena ia telah menemukan perangkat elektronik terbaru dan juga kepala mekanik barunya, setelah Jeremy Burgess digantikan pada musim ini oleh Silvano Galbusera.

“Dalam sektor pengereman dalam perangkat elektronik terbarunya, dia sangat pantas dan cocok untuk gaya balapnya dan ia pun sangat senang karena lebih tenang dan nyaman bersama mekanik barunya yaitu Silvano Galbusera. Dia sangat berbeda dengan tahun kemarin dan dia jauh lebih kuat. Ia merupakan kandidat pemenang di Qatar nanti,” ujarnya.