Lorenzo Harus Lebih Siap Saat Menghadapi Marc Marquez

Lorenzo Harus Lebih Siap Saat Menghadapi Marc MarquezWayne Rainey yang telah mempersembahkan tiga kali juara dunia pada GP500, telah menyatakan bahwa kalau pembalap asal Spanyol tersebut (Jorge Lorenzo) saat ini harus lebih siap ketika menghadapi Marc Marquez yang selalu tampil makin agresif di setiap seri.

Saat ini diketahui Jorge Lorenzo masih berada di peringkat ke-16 pada klasemen sememtara pembalap dengan mengumpulkan enam poin, ia sudah ketingggalan 44 poin dari Marquez yang ada di puncak klasemen.

“Marc tampil sangat menakjubkan dari dua seri yang telah ia jalani, dan ia akan makin baik. Kesalahan yang ia akan lakukan akan jauh lebih sedikit. Di Argentina nanti Ia akan tampil lebih akurat. Sedangkan Jorge harus siap untuk menghadapinya,” kata Rainey kepada Marca.

Menurut Rainey, Lorenzo juga harus tetap lebih fokus dan tak harus terlalu memikirkan penampilan dari Marquez. “Tahun lalu, memang Jorge mengalahkannya di beberapa seri. Namun, saat ini Jorge harus mengkhawatirkan dirinya sendiri, tak boleh terlalu memikirkan Marc. Ia harus fokus pada balapan yang ia jalani nantinya. Jika tidak begitu, tinggal di rumah saja,” sambungnya.