Lorenzo Ingin Meraih Hasil Yang Sempurna Di GP Amerika Serikat

Lorenzo Ingin Meraih Hasil Yang Sempurna Di GP Amerika SerikatJorge Lorenzo membawa modal bagus untuk menghadapi balapan MotoGP Amerika Serikat. Selain performa konsistennya pada musim ini, Lorenzo juga punya catatan apik di Laguna Seca.

Dalam sembilan seri yang sudah digelar, Lorenzo meraih hasil yang sangat mengesankan. Pebalap Yamaha itu selalu finis pertama atau kedua, kecuali di Belanda di mana dia mengalami kecelakaan.

Berkat hasil tersebut, Lorenzo kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 185 poin. Dia unggul 19 poin atas saingan terdekatnya, Dani Pedrosa.

“Dengan pengecualian bencana di Assen, kami punya musim yang sangat bagus sejauh ini, selalu finis di posisi pertama atau kedua,” tutur Lorenzo seperti dikutip Autosport.

Akhir pekan ini, MotoGP AS akan digelar di Sirkuit Laguna Seca. Di tempat ini, Lorenzo cuma gagal naik podium pada tahun 2008. Setelah itu, dia menempati posisi ketiga (2009), juara (2010), dan runner-up (2011).

“Di kelas MotoGP, saya selalu mendapatkan hasil bagus di Laguna dan selalu finis di podium. Semoga kami bisa terus melakukan hal tersebut di sini agar bisa makin jauh memimpin di klasemen,” tambah Lorenzo.

“Saya menyukai sirkuit ini. Tikungan corkscrew-nya sangat mengagumkan dan fans Amerika selalu menciptakan atmosfer yang luar biasa untuk kami,” kata rider asal Spanyol ini.