Lorenzo: Rossi Telah Membuat Saya Termotivasi

Lorenzo: Rossi Telah Membuat Saya TermotivasiJorge Lorenzo yang merupakan pembalap Movistar Yamaha MotoGP, telah mengatakan kalau dirinya sangat termotivasi dengan rekan setimnya yaitu Valentino Rossi yang sudah beberapa seri yang ia jalani sangat baik dibandingkan dengan apa yang Lorenzo dapatkan.

Diketahui dalam dua seri yang ia sudah jalani Lorenzo telah mencatat hasil yang tak bagus, dan baru mendapatkan satu podium. Saat ini ia telah berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 35 poin, tertinggal 37 poin dari Rossi yang ada di peringkat ketiga.

“Sangat baik untuk Rossi memulai musim ini, ia jelas dalam keadaan yang baik pula. Bagaimanapun, Vale memotivasi saya untuk selalu bekerja lebih keras dan berusaha melakukan yang terbaik,” kata Lorenzo kepada Corriere dello Sport.

Lorenzo juga mengakui bahwa saat ini tengah menjalin hubungan yang baik dengan The Doctor. “Kami sudah bekerja sama dengan baik. Para tim teknisi kami juga bekerja sangat bekerja keras demi meningkatkan performa motor dan mengurangi ketertinggalan. Tugas saya dan Vale adalah memilih setup terbaik dan tampil kompetitif,” katanya.