Lorenzo Tak Sabar Untuk Turun di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina

Lorenzo Tak Sabar Untuk Turun di Sirkuit Termas de Rio Hondo, ArgentinaAgar sanggup mengejar ketertinggalan yang sudah dua seri telah berlangsung, Jorge Lorenzo yang merupakan pebalap dari Movistar Yamaha MotoGP, telah mengatakan bahwa timnya harus segera bergerak dalam mempelajari sirkuit baru Termas de Rio Hondo, Argentina.

Pembalap asal Spanyol tersebut telah mencatatkan dirinya dalam dua seri yang berlangsung ini ia hanya mendapatkan kegagalan finis di Qatar dan hanya finis ke-10 di Austin, saat ini baru mengumpulkan enam poin dan sudah tertinggal 44 poin dari sang pemuncak klasemen, Marc Marquez. Saat ini ia pun bersemanagat untuk bangkit dari keterpurukan akhir pekan ini.

“Kami tahu kalau dengan memulai musim ini sangat buruk, namun saya yakin bisa akan memperbaikinya. Saat ini saya pun sudah tak sabar untuk turun di Argentina. Saya rasa di Argentina ada harapan baik untuk saya, dan saya merasa lebih bersemangat tampil di depan fans Argentina,” katanya seperti yang dilansir Crash.net.

Selain itu, Lorenzo pun telah menambahkan, “Kalau sirkuit di Argentina ini sangat baru, jadi kami harus segera bergerak cepat dalam meningkatkan performa sejak sesi latihan. Kami akan berusaha tenang dan fokus untuk meraih ritme yang bagus. Semoga kami bisa menikmati pekan balap kali ini,” kata Lorenzo.