Madrid Ingin Datangkan James Rodriguez

Madrid Ingin Datangkan James RodriguezLangkah Real Madrid semakin dekat untuk memperoleh jasa James Rodriguez. Kiper Los Blancos, Diego Lopez, disodorkan sebagai salah satu alat beli bintang muda Monaco tersebut.

Dari informasi surat kabar Spanyol AS, Madrid dan Monaco, keduanya sudah melakukan negosiasi secara intensif mengenai nasib Rodriguez.

Monaco diketahui meminta harga senilai 80 juta Euro untuk topscorer Piala Dunia 2014 tersebut. Madrid pun mulai mencari cara untuk bisa memangkas harga mahal tersebut.

Setelah mengatakan tidak atas keinginan Monaco mengambil Pepe dan Fabio Coentrao, Madrid diketahui telah siap untuk melepaskan Casemiro yang seharga 10 juta Euro.

Selain itu, Madrid juga akan melepaskan Diego Lopez yang juga seharga 10 juta Euro. Menurut L’Equipe, nama tersebut memang sudah masuk ke daftar incaran kalau saja mereka tidak berhasil untuk memperoleh penjaga gawang Victor Valdes.

Diktahui Monaco sendiri telah batal untuk mendapatka Valdes, padahal sudah tanda tangan perjanjian prakontrak, sebab mengalami cedera lutut. Akhirnya, nama Lopez pun kembali menjadi incaran.

Jika sampai melepas kiper jangkung tersebut, Carlo Ancelotti akan sedikit merasa lega sebab lebih mudah untuk memilih antara Iker Casillas atau Keylor Navas sebagai kiper utama.

Tetapi kalau tawaran-tawaran tersebut masih mentah, Madrid siap untuk melepaskan pemain lain. Seperti Sami Khedira, yang kontraknya akan habis pada 2015 mendatang, dan Angel Di Maria, yang memang diincar Monaco, bisa jadi pilihan terakhir.