Madrid Juga Ingin Menyerang di Allianz

Madrid Juga Ingin Menyerang di Allianz Pemain penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merasa ragu kalau timnya akan bertahan total ketika bermain di kandang Bayern Munich. Karena sangat yakin dengan skuat saat ini, El Real tentu ingin bermain menyerang.

Dengan keunggulan 1-0 yang telah didapatkan pada leg pertama, bisa dibilang Madrid akan bermain aman karena dengan memperoleh hasil imbang saja mereka akan meneruskan perjalanan ke final dan menyingingkirkan Bayern.

Sementara itu Bayern harus bisa menang minimal dengan selisih dua gol dan dipastikan Bavarians akan tampil mendominasi Madrid sejak menit awal, serta memaksa lawannya itu bertahan seperti di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Apalagi Bayern mencetak gol di 24 dari 25 laga terakhir mereka di Allianz Arena dan selalu bikin gol di fase knockout musim ini di atas menit 54 dengan total tujuh gol.

Madrid yang punya rekor tak bagus di markas Bayern dan terutama saat bertemu wakil Jerman, tentu harus waspada agar misi mereka untuk merebut La Decima tak kembali kandas di semifinal.

Tapi Bale meyakini bahwa timnya tak hanya akan bermain bertahan demi meraih tiket ke final. Dengan kualitas para pemain terutama di lini depan, Madrid juga akan tampil menyerang.

“Saya lebih suka bermain sepakbola menyerang ketimbang menunggu dan bertahan. Meski kami juga harus bertahan dengan sangat baik saat melawan Bayern,” tutur Bale seperti dikutip Marca.

“Kami akan coba memainkan sepakbola yang bagus dan kami bukan tipe tim yang cuma bertahan total. Kami tahu laga akan sulit tapi kami sangat menantikannya,” lanjutnya.