Madrid Superior, Levante Bersyukur Kemasukan Tiga Gol

Madrid Superior, Levante Bersyukur Kemasukan Tiga GolLevante harus menerima kekalahan telak dengan skor 3-0 saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (9/3). Tapi jika dilihat dari statistik, Levante sangat bersyukur karena mereka “cuma” kemasukan sebanyak tiga gol.

Di menit 11, Los Blancos langsung membuka keunggulan lewat tandukan kepada dari Cristiano Ronaldo, sebelum lebih menjauh dengan gol yang diciptakan oleh Marcelo di menit 49 dan kesalahan gol bunuh diri yang dilakukan Nikos Karabelas di menit 81.

Dengan statistik Opta memperlihatkan bahwa Madrid tampil sangat baik dengan menguasai 71,4% bola. Rekor terbaik mereka di pertandingan kompetitif sejak dibesut Carlo Ancelotti, walaupun superioritas itu tentu berkaitan dengan kenyataan sejak menit ke 64 menyusul kartu merah yang diberikan oleh David Navarro, dan Levante bermain dengan 10 orang.

Diluar dari penguasaan bola, sangat terlihat permainan yang ditampilkan Madrid dari tiga kali gol mereka yang terus digagalkan tiang gawang, jumlah yang terbanyak dalam satu laga musim ini. Selain dari itu statistik paling cemerlang yang dimiliki oleh kiper Levante, Keylor Navas sepanjang liga musim ini dengan delapan penyelamatan juga sanggup menangkis hujan gol yang di buat oleh Madrid.