Maicon : Inter Akan pangkas Selisih Poin Dari Juve

Maicon : Inter Akan pangkas Selisih Poin Dari JuveDari delapan pertandingan Seri A yang sudah dilakoni, baru delapan poin yang Inter kantongi. Hasil-hasil tak memuaskan ini sebelumnya juga sudah membuat Gian Piero Gasperini kehilangan pekerjaan dan digantikan Claudio Ranieri.

Pada partai giornata 9 di akhir pekan, Inter akan kedatangan lawan berat yakni Juve yang sementara ini memuncaki klasemen sementara Seri A.

Inter dan Juve saat ini terpisahkan delapan angka, menyusul hasil mereka di giornata 8 tengah pekan ini; Juve menang 2-1 atas Fiorentina dan Inter diimbangi Atalanta 1-1.

“Kini kami harus segera mengalihkan fokus ke partai hari Sabtu lawan Juventus,” tegas bek Inter Douglas Maicon di Football Italia, meminta agar rekan-rekannya segera melupakan hasil lawan Atalanta.

Duel Inter kontra Juve menjadi sengit dalam beberapa tahun terakhir akibat skandal Calciopoli. Maka kemenangan pun bukan cuma memberi iming-iming poin tetapi juga gengsi dan harga diri.

“Akan berat melawan Juventus. Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapat tiga poin guna segera memangkas selisih dengan papan atas,” simpul Maicon.