Malky Mackay: Cardiff City Pantas Menahan Imbang Manchester United

Malky Mackay: Cardiff City Pantas Menahan Imbang Manchester UnitedManager Cardiff City, Malky Mackay mengatakan timnya pantas untuk mendapatkan poin saat menahan seri Manchester United di Stadion Cardiff City.

MU dalam pertandingan tersebut harus puas dengan hasil 2-2.

Klub berjuluk Setan Merah ini sempat unggul 2-1 hingga sebelum akhirnya disamakan oleh pemain asal Korea Selatan, Kim Bo-Kyung.

Mackay mengatakan hasil seri pantas didapat karena kerja keras timnya pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin, kami bermain sangat berani dan menciptakan sejumlah peluang saat melawan tim juara,” kata Mackay.

Keberhasilan Cardiff menahan MU membuat klub itu berada di posisi kelimabelas dengan koleksi 13 poin.

Sementara MU tertahan di posisi keenam dengan 21 poin dan membuat klub asuhan David Moyes ini gagal menembus empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

MU dalam laga tandang dinihari tadi unggul terlebih dahulu lewat gol Wayne Rooney sebelum kemudian disamakan oleh Fraizer Campbell.

Patrice Evra sempat membawa MU unggul pada akhir babak pertama lewat tandukannya.

Keunggulan MU berlangsung sampai menit ke-90 hingga kemudian pemain pengganti Cardiff, Kim Bo-Kyung berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Kami mendapat posisi yang bagus, kami bermain tenang dan bermain baik di lapangan,” kata Mackay.

“Gol di menit akhir babak pertama memang merupakan pukulan buat kami, saya pikir kami cukup layak untuk bisa meraih hasil 1-1 di babak pertama.”

Manajer MU, David Moyes tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya akibat hasil seri dalam pertandingan tersebut.

“Saya kecewa kami tidak bisa meraih tiga poin dalam pertandingan ini,” kata Moyes.

“Kami memberikan tendangan bebas yang bodoh yang berujung pada gol kedua Cardiff. Kami sebenarnya punya peluang untuk bisa unggul 3-1 dan kami tidak memanfaatkannya, jadi pada akhirnya kami memag harus membayar apa yang telah kami lakukan.”