Malouda Meyakini Chelsea Tetap Memiliki Peluang

Malouda Meyakini Chelsea Tetap Memiliki PeluangChelsea baru saja menelan hasil mengejutkan dengan menyerah 0-1 dari tim promosi QPR pada Liga Inggris pekan kesembilan. Walhasil, The Blues tercecer enam poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Karena musim kompetisi masih sangat panjang, Malouda meyakini Chelsea tetap memiliki peluang untuk merebut gelar juara. Menurut dia, konsistensi menjadi faktor penting seraya menekankan pentingnya laga akhir pekan nanti melawan tim rival, Arsenal.

“Liga adalah prioritas kami, Anda butuh mengawalinya dengan baik juga mengakhirinya dengan baik pula, dan kami sedang mendatangi periode di mana kami memainkan banyak pertandingan dan setiap poin sangat penting,” ucap Malouda di situs resmi klub.

“Kami tetap tenang dan harus berlaga melawan Arsenal pekan ini. Dengan kemenangan kami bisa mengharapkan hasil yang bagus di sisa musim.”

Dinihari tadi, Chelsea mereguk kemenangan 2-1 atas Everton yang mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Piala Carling. Meski kurang bergengsi, memenangi ajang ini penting buat “Si Biru” karena bisa mempengaruhi mental tim ke depannya.

“Tentu saja kami ingin menang, kami merasa jika memenangi sebuah kompetisi pada bulan Februari itu bisa menjadi awal dari finis yang bagus,” terang dia.