Manajer Tim Suzuki MotoGP Pilih Tiga Nama Pembalap

Manajer Tim Suzuki MotoGP Pilih Tiga Nama PembalapDavide Brivio, yang merupakan Manajer Tim Suzuki MotoGP akhirnya memutuskan untuk memilih tiga nama yang benar-benar masuk dalam daftar pembalap incaran mereka untuk tahun depan. Tiga nama tersebut merupakan Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Aleix Espargaro.

Diketahui bahwa kontrak Dovizioso dan Crutchlow bersama Tim Ducati akan berakhir pada tahun 2014 ini. Kemudian kontrak Espargaro bersama Forward baru akan habis akhir tahun depan. Walaupun begitu, pembalap Spanyol ini tak menutup kemungkinan untuk pinda ke tim lain.

“Mereka bertiga lah yang paling menarik minat kami,” ujar Brivio kepada MCN. “Memang penting melihat siapa yang tersedia, tapi penting juga melihat siapa yang tertarik pada tantangan kami. Kami merupakan sebuah tantangan karena sudah tak turun di MotoGP sejak 2011.”

Walaupun begitu, Brivio cemas bisa langsung memperoleh kepercayaan dari para pembalap MotoGP. “Memang sulit mengetahui potensi kami. Jadi seorang pembalap harus percaya pada apa yang bisa dilakukan Suzuki. Kami harus mengerti siapa saja yang tertarik pada tantangan dan resiko ini,” katanya.