Manchester City Memikirkan untuk Mendapat Treble

Manchester City Memikirkan untuk Mendapat TrebleDalam kemenangan Manchester City di Capital One Cup, Sergio Aguero mengatakan kalau City sekarang ini harus memikirkan untuk mendapatkan treble.

Sergio Aguero sempat memuji sang pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini karena sukses mendapatkan trofi pertama mereka di musim ini. Tapi, yang diakui Aguero bahwa trofi yang mereka dapatkan di Capital One Cup ini tak membuat timnya puas begitu saja, melainkan sebaliknya.

“Dalam setiap pelatih pasti berbeda, Cara Manuel memperlakukan setiap pemain dengan sama, dia juga seorang pelatih yang banyak bicara. Ini penting, karena dapat memberikan kami motivasi dan itu sangat bagus,” kata Aguero,Kamis (6/3/2014).

“Di samping itu, kami juga sudah beradaptasi dengan cukup cepat untuk cara permainannya dan saya gembira karena dia memberikan kami banyak pelajaran. Saya sangat ingin memenangkan treble, saya pikir kami dapat mewujudkan target itu,” sambungnya.

Setelah usai di Capital One Cup, The Citizens masih bermain di tiga pertandingan lainnya yaitu Premier League, FA Cup, dan Liga Champions. Di Liga Champions, status City terbilang sedikit berat meski belum sepenuhnya tertutup, karena pada leg pertama di Etihad Stadium City ditaklukkan dengan skor 0-2.

Dan itu artinya, di Pertengahan Maret nanti, Manchester City harus bekerja keras pada putaran kedua di Camp Nou. Sedangkan untuk di Premier League, City masih berada di urutan keempat klasemen sementara dengan tersisa 13 laga. Selanjutnya untuk di ajang FA Cup, Manchester Biru akan menghadapi Arsenal pada putaran keenam.