Manchester City Tak Mau Langsung Menyerah

Manchester City Tak Mau Langsung MenyerahWalaupun keadaan Manchester City saat ini untuk mendapatkan gelar Premier League tidak terlalu menguntungkan, The Citizens tak mau langsung menyerah sampai hitung-hitungan matematis tak memungkinkan mereka jadi juara.

Puncak klasemen saat ini masih dikuasai oleh Liverpool yang telah mengumpulkan 80 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Chelsea ada di bawahnya dengan mengunpulkan 75 poin, kemudian City yang mengumpulkan 74 poin dari 34 pertandingan berada di posisi ketiga.

Memang, peluang City untuk jadi kampiun memang masih terbuka. Namun, nasib mereka akan sangat menentukandari hasil yang didapatkan Liverpool dan Chelsea.

City masih mempunyai kesempatan besar untuk lebih mendekati dua rivalnya itu pada akhir pekan ini. Sebab mereka akan menjamu Crystal Palace, sementara Liverpool dan Chelsea akan saling bunuh di Anfield.

“Ini berat karena nasib kami tidak berada di tangan kami. Tapi, kami tidak akan menyerah,” ujar striker City, Alvaro Negredo, yang dikutip Sky Sports.

“Kami akan berjuang sampai akhir dan Anda tak pernah tahu, tim-tim mungkin terpeleset di suatu tempat dan kehilangan angka,” lanjutnya.

“Masih ada banyak harapan di ruang ganti. Selama masih ada poin yang tersedia, maka masih ada kemungkinan tim-tim lain membuat kesalahan,” kata penyerang asal Spanyol ini.

“Kami harus berjuang habis-habisan untuk memenangi setiap pertandingan. Kami punya empat laga tersisa dan kami harus memenangi semuanya kemudian melihat apa yang terjadi,” ujar Negredo.

Setelah menghadapi Palace, City akan dijamu Evert